Dapat Dukungan Judika, Laily Nurfaizy Kalah dari Julian

Senin, 30 Januari 2017 - 22:02 WIB
Dapat Dukungan Judika, Laily Nurfaizy Kalah dari Julian
Dapat Dukungan Judika, Laily Nurfaizy Kalah dari Julian
A A A
JAKARTA - Laily Nurfaizy harus mengakui keunggulan Julian di panggung Rising Star Indonesia babak Final Duel. Lagu Bukan Dia Tapi Aku yang dipopulerkan Judika, tidak mampu mengalahkan Julian yang melantunkan Elang milik band Dewa 19.

Laily yang mendapat dukungan dari penyanyi aslinya dan Rossa, hanya mendapat vote 61%, sementara Julian meraih vote 71%. Pada kesempatan itu, kontestan berusia 16 tahun ini tidak mendapat dukungan Ariel dan Anang.

“Kenapa aku harus No, sebetulnya sekarang ini kamu tidak boleh ragu. Kamu rada berlebihan menyanyikannya. Kamu harus bisa memainkan, dramatisir lagu. Saya lihat dari awal sampai akhir isiannya sama,” kata Anang.

Demikian dengan Ariel. Laily dinilai mengulang kesalahan yang terjadi pada minggu sebelumnya. Padahal di babak Final Duel ini sudah tidak harus ada kesalahan yang tak berarti.

“Saya sudah memperhatian suara kamu dari sebelumnya, tetapi sekarang terjadi lagi sehingga tidak terjadi dinamika yang oke. Harusnya bisa lebih serius lagi karena sudah sampai tahap ini,” terang vokalis band Noah itu.

Sementara Judika justru memuji penampilan Laily. Pasalnya tembang yang dibawakannya itu bukan lagu mudah dan tidak banyak orang yang mau menyanyikannya.

“Aku harus acungi jempol untuk kamu membawakan lagu ini. Lagu ini memang sulit, aku harus mengulang 3 kali saat rekaman. Ini lagu terbaik 3 kali di Anugerah Planet Muzik (Malaysia). Aku Yes karena jarang banget bawakan lagu ini dengan versi yang beda. Jadi aku benar-benar jatuh saat nyanyikan lagu ini, tetapi kamu kelihatannya, biar tersakiti, tetapi kamu tegar,” kata Judika.

Sementara, Julian yang menyanyikan Elang milik band Dewa 19 juga tidak mendapat 'Yes' dari dua expert Anang dan Ariel.

“Kamu memang ga cocok menyanyikan lagu rendah, lebih ke suara tinggi. Nada pelan hilang soul-nya. Kalau teknis ya ada kesalahan sedikit-sedikit,” kata Ariel.

“Kaya Izzy (Laily Nurfaizy) juga, tengah-tengah bagus, tetapi di ujung lagu berantakan,” tambah Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6587 seconds (0.1#10.140)