Ariel Noah Pernah Gugup Tampil dengan Slank

Selasa, 31 Januari 2017 - 00:01 WIB
Ariel Noah Pernah Gugup Tampil dengan Slank
Ariel Noah Pernah Gugup Tampil dengan Slank
A A A
JAKARTA - Ariel Noah mengaku jika dirinya yang pernah bersama band Peterpan sempat gugup saat tampil satu panggung dengan penyanyi papan atas Indonesia. Hal itu terjadi pada 2005.

Pemilik nama Asli Nazril Irham menceritakan pengalamannya ketika harus bersanding dengan Slank dan Iwan Fals saat tampil di acara besar dengan skala nasional. Dia pun menceritakan pengalaman tersebut di babak Final Duel 1 Rising Star Indonesia 2.

"Saya pernah (gugup), jadi band di 2005, sat itu kita masih album kedua dan memang album itu yang meledak, tidak seperti album pertama. Jadi kita ditaruh di musik skala nasional, di mana penutupnya Iwan Fals, tetapi kita diapit karena sebelum kita tampil Slank. Ini dua-duanya memang besar," kata Ariel di MNC Studio, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Namun, dia akhirnya menemukan cara untuk mengatasi rasa gugup di atas panggung. Di antaranya dengan tampil percaya diri dengan kemampuannya.

"Kita punya kelebihan sendiri. Mengenali diri dari dalam, itu caranya," ujar dia.

Pemilik suara khas ini pun memberikan saran kepada kontestan Rising Star yang gugup agar bisa mengatasi masalah itu. yang utama adalah mengenali diri dan karakter. “Itu menjadi kunci utama untuk mengatasi rasa gugup,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)