Lolos, Trio Wijaya Dapat Kritik

Selasa, 31 Januari 2017 - 00:22 WIB
Lolos, Trio Wijaya Dapat...
Lolos, Trio Wijaya Dapat Kritik
A A A
JAKARTA - Trio Wijaya berhasil mengalahkan Siti Saniyah di babak Final Duel 1 Rising Star Indonesia 2. Dia yang menyanyikan Saat Kau Tak Disini milik Jikustik dengan vote 73%. Namun, dia mendapat kritikan dari para expert, seperti apa?

Anang yang kali ini tidak memberi ‘Yes’ kepada Trio mengaku penampilan Trio tidak seperti sebelumnya. Banyak kekurangan yang dialami. “Kamu menyanyi kurang enak. Kamu kurang nyaman, ada hal yang tidak wajar dilakukan,” kata Anang.

Demikian dengan Ariel. Vokalis yang pernah bersama band Peterpan ini mengaku lagu yang dinyanyikan tidak sesuai dengan karakter vokalnya.

“Cara kamu menyanyi itu enggak bisa untuk lagu (Saat Kau Tak Disini) ini. PR untuk mengejar kesempurnaan harus ada kerja keras, meski kesempurnaan itu sulit diraih. Artinya tampil lebih baik lagi ke depan. Ini masukan untuk bisa lebih bagus lagi,” terang Ariel.

Sementara Rossa mengaku memfavoritkan Trio untuk menjadi juara. Hanya saja penampilannya kali ini tidak sebaik yang pernah dilakukan. “Kamu pelajari lagu sebelumnya. Kamu termasuk yang saya favoritkan. Masih banyak kekurangannya. Cara bernyanyi kamu jangan sampai mengubah kata-kata. Itu karena cara menyanyi kamu,” kata Rossa.

“Penampilan kamu ini bukan yang bagus, tetapi masih oke. Masih ada kelemahan, vokalnya itu beda, penyebutan huruf ‘A’ itu enggak jelas. Vokal itu harus jelas. Kedepan masih agak gampang mengatasinya,” kata Judika.

Sementara, Siti Saniyah harus mengakui keunggulan Trio Wijaya. Lagu Haruskan Ku Mati milik Ada Band yang dinyanyikannya hanya memperoleh vote 43%.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)