Unik, Pantai The Hidden Meksiko Terletak Dalam Gua

Rabu, 01 Februari 2017 - 00:33 WIB
Unik, Pantai The Hidden Meksiko Terletak Dalam Gua
Unik, Pantai The Hidden Meksiko Terletak Dalam Gua
A A A
MEKSIKO - Pantai The Hidden di Meksiko menghadirkan beberapa nuansa pantai yang berbeda dengan pantai pada umumnya.Salah satu yang menjadi daya tarik adalah pantai tersebut terletak dalam gua. Bagi para pelancong, tentu memberi kesan tersendiri saat menyambangi tempat tersebut.

Mengutip Travelandleisure, Pantai The Hidden menjadi salah satu pemandangan alam yang menarik di Meksiko, di mana gua di pantai itu begitu terkenal lantaran lubangnya yang begitu besar sehingga sinar matahari dapat masuk ke dalam gua. Para wisatawan juga bisa berjemur dalam gua layaknya pantai pribadi’.

Akan tetapi untuk sampai ke gua, pengunjung harus naik perahu dengan perjalanan panjang. Mereka yang ingin menikmati pemandangan pantai dengan gua besar ini harus mendayung melalui perairan Pasifik untuk mencapai pasir. Akan tetapi semua itu terbayarkan dengan pemandangan yang indah.

Saat memasuki gua, para pengunjung akan merasakan sesuatu yang berbeda. Sebab, gua ini dahulunya itu tempat latihan perang tentara Meksiko. Para wisata pun bisa menikmati pantai dengan gua yang memiliki nuansa menantang nan indah ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)