Didandani Armand Maulana, Fazrun Masuk Super 12 dengan Suara 92%

Selasa, 31 Januari 2017 - 22:30 WIB
Didandani Armand Maulana,...
Didandani Armand Maulana, Fazrun Masuk Super 12 dengan Suara 92%
A A A
JAKARTA - Tak sia-sia Armand Maulana menjadi personal stylist yang mendandani Fazrun untuk tampil di Final Duel kedua Rising Star Indonesia Season 2, Selasa (31/1/2017). Tampil dengan membawakan lagu Loe Toe Ye milik band /rif, kontestan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat, ini berhasil lolos ke Final 12 dengan meraih 92%.

Angka 92% itu adalah vote tertinggi yang pernah diraih Fazrun selama berada di panggung Rising Star Indonesia 2. Kontestan dengan suara tinggi ini berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dan mengalahkan kontestan pertama yang tampil, yaitu Yudit Liestantia.

Yudit yang tampil lebih awal membawakan lagu Tears milik Clean Bandit ft Louisa Johnson. Penampilannya ini membuatnya mendapatkan suara 68%.

Sayang, keberuntungan tidak berada di pihak Yudit malam ini. Fazrun yang tampil setelahnya langsung melesat dan berhasil mengangkat layar interaktif raksasa setelah meraup 92% suara.

Para expert yang terdiri atas Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Judika pun langsung memberikan pujian padanya. Meskipun, Ariel memberikan sedikit saran kepadanya.

"Ada berapa lagu yang memang membutuhkan stand mic, ada juga yang tidak. Lagu yang tadi itu kalau pakai stand mic bisa membuat kamu lebih lepas lagi," ujar Ariel.

Sementara Rossa, Judika dan Anang sama-sama sepakat bahwa malam ini penampilan Fazrun memang luar biasa. Judika bahkan menyatakan bangga pada Fazrun.

"Kalau kamu tetep jadi diri sendiri seperti kamu hari ini, pasti luar biasa," kata Anang.

Babak Final Duel kedua malam ini menampilkan 12 kontestan. Mereka diduelkan satu lawan satu dengan peserta pertama tampil tanpa layar raksasa. Penampil kedua harus melewati pencapaian voting peserta pertama agar bisa mengangkat layar interaktif raksasa. Mereka yang mendapatkan voting tertinggi akan lolos ke babak Super 12.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2345 seconds (0.1#10.140)