HighEnd Magazine Gelar High Tea

Rabu, 01 Februari 2017 - 08:20 WIB
HighEnd Magazine Gelar High Tea
HighEnd Magazine Gelar High Tea
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd kembali menggelar acara High Tea with HighEnd. Bertepat di Aston at Kuningan Suites, acara ini dihadiri oleh ratusan wanita cantik pembaca majalah first class tersebut.

"Kita berkomitmen High Tea with HighEnd untuk mendekatkan diri pada reader kita," papar Editor Ini Chief HighEnd Magazine, Kezia Ponggawa saat acara HighEnd High Tea with HighEnd, di Aston Kuningan Kuningan Suites, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Tak hanya bertemu, dalam kesempatan ini pengunjung yang hadir juga mendapatkan banyak pengetahuan, salah satunya perihal investasi dan tata rambut. Didukung oleh Synthesis Residence Kemang, dijelaskan bahwa properti merupakan cara terbaik untuk investasi.

"Hari ini kita sharing season lebih ke investasi dengan pemerintah yang ada sekarang bagus untuk investasi. Apartemen itu hunian pokok jadi baik untuk investasi. Kalau apartemen kita bangun keatas tapi kalau rumah bangun ke samping dan semakin banyak hunian yang akan kita bangun," jelas Gener Manager Synthesis Residence Kemang, Imron.

Sementara untuk tata rambut, Director of Hairdo at Victoria Makeup Atelier, Budi Putra Santoso memberikan tips untuk tampil menarik secara simpel tanpa harus repot ke salon. Seperti halnya dengan menggunakan gaya curly.

"Tadi saya memberikan materi hair do, gimana sih kita bisa melakukan hair styling sendiri yang simpel yang mudah dan nggak makan banyak waktu. Gaya yang diaplikasikan karena masih nuansa Chinese New Year hair do look, lebih ke western dan Chinese look," ungkap Budi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)