Kit Kat Chocolatory Hadirkan Tiga Menu Unik Kit Kat Sushi

Rabu, 01 Februari 2017 - 18:07 WIB
Kit Kat Chocolatory Hadirkan Tiga Menu Unik Kit Kat Sushi
Kit Kat Chocolatory Hadirkan Tiga Menu Unik Kit Kat Sushi
A A A
JEPANG - Sejak pertama kali Kit Kat Chocolatory dibuka pada bulan Januari 2014 sebagai toko yang khusus menawarkan Kit Kat versi premium dan eksklusi. Toko tersebut lantas telah diperbanyak menjadi delapan toko di seluruh Jepang, tapi sejauh ini toko-toko tersebut terletak di dalam department store.

Dan kali ini, untuk toko kesembilan yang akan dibukan di kawasan Ginza di Tokyo merupakan toko Chocolatory yang berdiri sendiri. Untuk grand opening toko terbaru ini, mereka telah menciptakan satu set unik berisi tiga pilihan Kit Kat dalam bentuk sushi. Ini benar-benar sesuatu yang kreatif bagaimana mereka mengkombinasikan Kit Kat dan rice puffs yang dilapisi dengan cokelat putih, agar menyerupai bentuk sushi yang sesungguhnya.

Kit Kat sushi yang pertama adalah maguro (tuna) yang diatasnya menggunakan Kit Kat rasa Raspberry. Sementara untuk uni (sea urchin) Kit Kat sushi dibuat dengan menggunakan Kit Kat rasa Hokkaido Melon with Mascarpone Cheese. Dan yang terakhir, yakni Kit Kat sushi tamago (telur) menggunakan Kit Kat rasa Labu Kuning.

Gagasan tentang Kit Kat sushi ini sebenarnya telah disebarkan di media sosial oleh Nestlé Jepang sebagai lelucon April Mop tahun lalu. Dan respon masyarakat pada waktu itu, begitu besar sehingga mereka memutuskan untuk mewujudkannya saat ini.

Sebanyak 500 set dari tiga sushi Kit Kats akan diberikan kepada pelanggan yang telah berbelanja sebesar 3.000 yen (USD 26,50) atau lebih di toko baru di Ginza antara tanggal 2 Februari hingga 14 Februari. Namun nampaknya Anda perlu berada di toko lebih awal, karena sushi Kit Kat hanya ditawarkan dalam jumlah terbatas setiap harinya selama periode tersebut.

Dilansir Rocketnews, selain itu, perusahaan juga berencana untuk membuka sebuah kafe di lantai dua dalam beberapa bulan ke depan. Di sana pelanggan dapat mencoba camilan unik. Seperti madeleines panggang yang dibuat dengan Kit Kat atau bahkan membuat Kit Kat versi mereka sendiri dengan menggunakan topping sesuai dengan keinginan mereka. Kit Kat Chocolatory di Ginza dijadwalkan untuk buka pada pukul 13.30 waktu setempat pada tanggal 2 Februari 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4924 seconds (0.1#10.140)