Cerita Lucu Judika Pipis di Celana

Kamis, 02 Februari 2017 - 07:32 WIB
Cerita Lucu Judika Pipis di Celana
Cerita Lucu Judika Pipis di Celana
A A A
JAKARTA - Judika Nalon Abadi Sihotang yang lebih dikenal dengan Judika punya cerita lucu saat pertama kali tampil menyanyi di depan publik.

"Saya sempat pipis di celana saat tampil pertama kali di panggung, saking groginya. Saat itu, saya balik lagi ke belakang panggung," kata Judika.

Setelah berhasil menguasai panggung, salah satu expert Rising Star Indonesia itu kembali naik ke atas panggung dan mulai memperlihatkan kemampuan vokalnya yang mumpuni. Yang membuat dia tidak bisa lupa sampai saat ini adalah dia tetap memakai celana bekas pipis saat manggung karena tidak membawa celana ganti.

"Untuk menaklukan panggung, kita harus banyak manggung. Saat itu aku enggak bawa celana ganti. Pakai celana itu saja. Saat itu waktu ada mama," terang Judika dengan senyum.

Sebagai pendatang baru, Judika pun sempat mengalami yang namanya demam panggung. Namun, seiring jam terbang, semakin banyak pentas, dia mampu menguasai setiap sudut panggung.

"Untuk menghilangkan demam panggung, kita harus sering-sering manggung. Itu pengalaman saya, saat pertama kali manggung," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)