Putus, Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun Resmi Menjomblo

Kamis, 02 Februari 2017 - 17:29 WIB
Putus, Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun Resmi Menjomblo
Putus, Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun Resmi Menjomblo
A A A
SEOUL - Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun akhirnya putus. Keduanya pun resmi berstatus jomblo. Namun, belum terungkap apa yang membuat dua artis Korea ini mengakhir kisah asmara mereka di tengah jalan.

Hanya saja FNC Entertainment selaku agensi Lee Dong Gun mengkonfirmasi bahwa aktornya telah mengakhiri hubungannya dengan Ji Yeon dan mengungkap alasan klise putusnya hubungan keduanya dikarenakan kesibukan bekerja dari masing-masing artis.

"Memang benar Lee Dong Gun putus, mereka sangat sibuk dan mereka putus dengan baik- baik. Lee Dong Gun akan fokus dengan karier aktingnya," ujar pihak agensi seperti dikutip Allkpop.

Seperti diketahui, kabar Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara putus datang dari seorang sumber di industri hiburan Korea. Sumber itu menyebutkan bahwa keduanya akan menjadi rekan senior dan junior setelah putus.

Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun telah menjalin kasih selama 2 tahun, keduanya mulai dekat setelah membintangi film kolaborasi Korea-China berjudul 'Encounter' pada Juni 2015. Setelah itu mereka mengkonfirmasi hubungan ke publik satu bulan kemudian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)