Raline Shah Gemari Kain Tradisional Khas Indonesia

Kamis, 02 Februari 2017 - 18:31 WIB
Raline Shah Gemari Kain Tradisional Khas Indonesia
Raline Shah Gemari Kain Tradisional Khas Indonesia
A A A
JAKARTA - Dunia fashion selalu identik dengan wanita dan setiap perempuan tentu memiliki style fashion sendiri, sesuai dengan kepribadian masing-masing, tak kecuali Raline Shah. Perkembangan fashion memengaruhi dan menginspirasi style dan caranya dalam berpakaian.

"Setiap orang punya style masing-masing. Saya sendiri nggak merasa fashionable, tapi saya punya style sendiri dan style itu forever, personal, dan fashion itu menjadi inspirasi untuk style kita yang pastinya terus berubah dan terus berkembang ya," kata Raline.

Sementara, untuk fashion yang digemari, Raline mengatakan dia sangat menyukai kain batik dan kain tenun khas Indonesia untuk dikenakan di berbagai aktivitasnya. Namun, untuk style sehari-hari, artis cantik ini lebih suka penampilan yang tidak terlalu banyak make-up, lebih sporty, dan pakaian dengan warna monokrom.

"Kalau saya sangat suka kain tradisional Indonesia, jadi saya coba sebanyak mungkin di aktivitas saya. Saya juga bekerja sama dengan desainer-desainer. Baju itu kemudian saya padukan dengan batik atau kain tenun" ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

"Kalau sehari-hari saya biasanya nggak terlalu banyak make-up, saya coba untuk nggak pakai terlalu banyak layer karena Indonesia panas. Tapi, I think I love black. Jadi Biasanya saya pakai warna hitam atau putih, monochrome" tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)
pixels