Kehadiran Keluarga Bikin Semangat Trio Wijaya Membara

Senin, 06 Februari 2017 - 07:30 WIB
Kehadiran Keluarga Bikin Semangat Trio Wijaya Membara
Kehadiran Keluarga Bikin Semangat Trio Wijaya Membara
A A A
JAKARTA - Trio Wijaya sangat optimistis untuk bisa tampil maksimal di babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (6/2/2017). Dukungan keluarga dan penggemar yang dia dapatkan cukup menjadi bekal kepercayaan dirinya untuk tampil di atas panggung.

Apalagi, malam ini adalah kali pertamanya keluarga Trio akan menyaksikan penampilannya secara langsung di atas panggung. Selama ini, keluarga kontestan asal Medan ini sama sekali belum pernah mendampinginya saat tampil.

"Mama insya Allah datang. Abang yang dari Padang juga datang. Pasti aku lebih semangat," ujar Trio kepada Sindonews di Jakarta.

Selain kehadiran keluarga, Trio juga sangat senang bisa menyanyikan lagu yang dia pilih sendiri. Lagu ini dirasa cukup cocok baginya karena dia sangat menguasainya.

"Kita dikasih lagu yang mana kita milih sendiri dan aku senang soalnya suka juga ama lagu ini," kata Trio.

Pada penampilannya kali ini, Trio kembali akan membawakan lagu balada. Memang, sejak awal cowok gondrong ini dikenal suka menyanyikan lagu jenis ini.

"Aku bisa mudah mempelajarinya. Aku optimistis lolos," ucap dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)