Andmesh Kamaleng Bawa Atmosfir Cinta Remaja ke Panggung

Senin, 06 Februari 2017 - 11:30 WIB
Andmesh Kamaleng Bawa Atmosfir Cinta Remaja ke Panggung
Andmesh Kamaleng Bawa Atmosfir Cinta Remaja ke Panggung
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng punya cara tersendiri untuk menarik perhatian dan meraup banyak suara pada penampilannya di babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (6/2/2017). Dia pun telah mempersiapkan lagu yang dia pilih sendiri.

Andmesh mengatakan, dia juga akan memberikan nuansa cinta remaja di atas panggung Super 12 nanti. Ini dia pilih karena sesuai konsep lagu yang dia nyanyikan.

"Seperti dia memuji tentang cerita cinta remaja. Jadi saya ingin tampil lebih baik," ujar Andmesh kepada Sindonews di Jakarta.

Salah satu persiapan Andmesh untuk menghadapi babak ini dan tampil dengan baik adalah terus menghapal lirik lagu. Dia tidak mau melakukan kesalahan saat tampil yang bakal berakibat pada perolehan suara baik dari penonton maupun expert.

"Aku kali ini dapat lagu bahasa Indonesia. Menghapal lagu yang harus aku lakukan biar enggak lupa," kata dia.

Andmesh juga mengaku sangat senang bisa masuk dalam Super 12. Baginya, tidak mudah untuk bisa masuk ke babak ini yang persaingannya cukup ketat.

"Enggak mudah yah soalnya kemarin aja bagus-bagus semua dan saya senang bisa masuk babak ini," ucap dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)