Julian Berikan Sentuhan Klasik untuk Lagu Milik Chrisye

Senin, 06 Februari 2017 - 12:30 WIB
Julian Berikan Sentuhan Klasik untuk Lagu Milik Chrisye
Julian Berikan Sentuhan Klasik untuk Lagu Milik Chrisye
A A A
JAKARTA - Seperti para kontestan babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2 yang akan tampil pada Senin (6/2/2017), Julian pun punya persiapan yang tak kalah matang. Apa yang akan dia persembahkan untuk penggemar, para expert dan pemirsa?

Julian menuturkan, dia akan memberikan sentuhan klasik pada lagu yang akan dia nyanyikan pada malam ini. Sebuah lagu legendaris di Indonesia dia ubah agar sesuai zaman sekarang.

"Besok (nanti malam) sih mau nyanyiin lagu almarhum Chrisye. Lagunya ballad, jadi aku mau ubah dikit biar lebih kekinian dan modern," ujar Julian kepada Sindonews di Jakarta.

Agar tampil lebih baik di atas panggung nantinya, Julian pun sering mendengarkan lagu Chrisye. Selain supaya bisa tampil lebih baik, cara ini juga membantunya untuk lebih mudah menghayati lagu yang bakal dia bawakan.

"Aku kan dengerin lagunya biar enggak salah-salah dan ini bisa jadi referensi aku," kata dia.

Julian menegaskan telah mempersiapkan dirinya dengan matang. Apalagi, semakin hari, tantangannya di ajang ini bukannya semakin mudah, tapi kian sulit.

"Persiapan dengan matang soalnya tingkat kesulitan juga semakin tinggi. Jadi harus siap," ucap dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)
pixels