Raline Shah Senang Ciri Khas Berfoto Duck Face Jadi Tren

Senin, 06 Februari 2017 - 20:19 WIB
Raline Shah Senang Ciri Khas Berfoto Duck Face Jadi Tren
Raline Shah Senang Ciri Khas Berfoto Duck Face Jadi Tren
A A A
JAKARTA - Tren foto dengan gaya memajukan bibir atau duck face memang sedang digemari, apalagi sejak aktris cantik Raline Shah yang kerap memposting foto di sosial media dengan gaya andalannya itu. Raline mengaku, gaya duck face yang kerap dilakukannya itu berawal dari dirinya yang merasa lelah berfoto dengan gaya senyum.

"Sebenarnya gaya duck face itu terjadi karena saya tuh pegel senyum. Jadi awalnya pegel terus saya monyong-monyongin gitu, tiba-tiba kok jadi orang pada ikut monyong," jelas Raline kepada Sindonews belum lama ini.

Mengetahui gaya duck face sekarang ini semakin menjadi tren dalam berfoto, wanita kelahiran 4 Maret 1985 itu merasa senang dapat membuat tren unik, yang kini menjadi ciri khasnya. Apalagi tak hanya anak-anak yang kerap berfoto dengan gaya duckface, namun juga para orang tua.

"Anak-anak suka, orang tua juga pada suka. Ini juga bukan sensasi, hanya sesuatu yang lucu, sesuatu yang kecil dan bisa dilakukan di setiap kesempatan foto. Apalagi sekarang sosial media, selfie, itu kan lagi disukain banget. Ya, duck face is for fun," ujarnya.

Raline menambahkan, gaya itu mungkin telah menjadi ciri khasnya, disamping menghindari kejenuhan dalam angle foto-foto yang mengandalkan wajah tersenyum. "Mungkin kalau itu jadi ciri khas saya, bisa sekaligus biar nggak pegel juga. Jadi ya udah. Aku sih seneng-seneng aja, maksudnya kalau bikin tren-tren yang lucu seperti itu, why not?," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)