Andmesh Kamaleng Buat Fauziyah dan Anisa di Bottom Two

Senin, 06 Februari 2017 - 22:36 WIB
Andmesh Kamaleng Buat Fauziyah dan Anisa di Bottom Two
Andmesh Kamaleng Buat Fauziyah dan Anisa di Bottom Two
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng menjadi yang pertama tampil maju ke babak selanjutnya. Dia mengalahkan Fauziyah Khalida dan Anisa Cahayani yang hanya meraih vote 81% dan 80%. Artinya untuk sementara dua kontestan ini harus berada di the bottom two.

The bottom two merupakan posisi dua kontestan dengan suara terendah. Nantinya suara yang paling rendah akan tereliminasi. Kendati demikian, Fauziyah dan Anisa masih berpeluang untuk lolos, jika kontestan selanjutnya memperoleh vote lebih rendah. Akan tetapi jika vote lebih tinggi, salah satu di antara mereka tetap berada di bottem two.

Andmesh memang tampil baik di Super 12. Dia berhasil membuat lagu Surat Cinta untuk Starla milik Virgoun menjadi seperti miliknya sendiri. Para expert pun memujinya dengan memberi tambahan, masing-masing 7 %.

Namun, Armand memberi tantangan kepada Andmesh agar menyanyikan tembang yang berbeda atau keluar dari zona aman. Selama ini dia selalu menyanyikan lagu yang sendu dan lebih pop. Di minggu depan, vokalis band Gigi ini meminta Andmesh untuk melantunkan lagu bergenre up beat.

"Pertama saya demen penampilan kamu. Penampilan lebih seger. Kamu tuh sudah dapet berkah, cara menyanyikan dengan rasa udah dapat, kalau saya denger di radio pasti tahu itu Andmesh, tetapi saya mau kasih tantangan. Dari room audition sampai sekarang kamu sudah nyanyi lagu slow, besok kamu nyanyi lagu nge-beat. Liat Andmesh badan gede lagu ngebeat sedikit koreo pasti langsung 100 (perolehan suara)," kata Armand.

Sementara, Anang mengaku terkesima dengan penampilan Andmesh. Dia memiliki suara yang merdu. Untuk itu Anang meminta masyarakat untuk terus mendukungnya.

"Karena kita terkesima banget dengan penampilan Andmesh. Kalau tidak didukung akan bahaya penampilan dia. Kalau didukung dia bisa mendapatkan 90 (perolehan suara)," kata Anang.

Pujian juga diberikan Rossa. Pelantun Sakura ini menilai, kontestan berusia 19 tahun itu berhasil menginterpretasikan lagu dengan baik. Alhasil penampilannya kali ini mendapatkan empat yes dari para expert yang terdiri dari Anang Hermansyah, Yuni Sarah, Rossa, dan Armand Maulana.

"Yang aku suka malam ini Andmesh datang tidak seperti ingin kontes tapi kamu hanya ingin nyanyi. Aku suka. Jadi menurut aku Andmesh sudah berhasil menginterpretasikan lagu dengan baik dan pesan lagu sampai dengan baik," kata Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)