Vote Tinggi, Fazrun Ditanya Nomor Sepatu dan Jaket

Selasa, 07 Februari 2017 - 00:08 WIB
Vote Tinggi, Fazrun Ditanya Nomor Sepatu dan Jaket
Vote Tinggi, Fazrun Ditanya Nomor Sepatu dan Jaket
A A A
JAKARTA - Fazrun menjadi salah satu kontestan Rising Star Indonesia 2 yang meraih vote tinggi, yakni 88%. Lagu Whole Lotta Love dari Led Zeppelin dinyanyikan sempurna dengan warna vokalnya. Hal itu membuatnya lolos otomatis ke babak selanjutnya.

Anang yang suka dengan suara rock miliki Fazrun pun langsung menanyakan nomor sepatu yang dipakainya di ajang adu bakat menyanyi yang dihelat RCTI itu.

“Berapa nomor sepatu kamu, siapa yang menyarankan kamu pakai sepatu dan jaket itu?” tanya Anang.

Suami Ashanty ini pun berencana memberikan sepatu ala rocker yang sudah tidak pantas dikenakannya lagi. Sayang, nomornya tidak sama. “Nomor kamu 41, tetapi aku pakai nomor (sepatu) 40,” kata Anang.

Sementara, Armand juga menanyakan nomor jaket Fazrun. Namun, yang terpenting, aksi panggung asal peserta asa; Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) malam itu yang diharapkan vokalis band Gigi ini.

“Saya lebih senang penampilan kamu yang hari ini. Pembawaannya kalem. Ini yang saya mau. Ini yang membawa kita emosi dan berujung fals, tetapi ini kalem banget dan kamu harus pertahankan seperti ini. Hari ini saya suka banget sama kamu,” kata Armand.

Sebelumnya Bening Ayu pun tampil memukau dengan lagu Love Yourself milik Justin Bieber dan membuatnya terhindar dari bottom two. Vote yang diperolehnya mencapai 84%.

Bening mampu membuat lagu tersebut dengan caranya yang lebih ke reggae. Tembang itu memberi hiburan berbeda di panggung Rising Star Indonesia 2 di babak Star 12.

“Kalau nyanyi itu kamu enggak keliatan orang Jawa-nya. Kayak orang bule aja. Percaya dirinya luar biasa tinggi. Kamu bisa menguasai keadaan apapun. Poin kamu sudah duluan di atas. Suaranya banyak seperti ini, tetapi ada keberuntungan karena pemilihan lagunya yang tepat. Sukses yaa,” kata Yuni.

Sementara, Anang menilai Bening sudah bisa keluar dari masa krusial, setelah minggu lalu penampilannya tidak stabil.

“Kamu bisa melewati masa krusial. Kamu tertekan di situ, sekarang ini kamu melewati. Kalau kamu belajar lagi, kamu bisa bertahan dan ini yang harus dipertahankan,” kata Anang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)