Anang Hermansyah Jadi Fans Zerosix Park

Selasa, 07 Februari 2017 - 00:49 WIB
Anang Hermansyah Jadi Fans Zerosix Park
Anang Hermansyah Jadi Fans Zerosix Park
A A A
JAKARTA - Sebagai satu-satunya band yang tersisa di Rising Star Indonesia season 2, Zerosix Park tak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka terus memperlihatkan penampilan total, lengkap dengan dance yang enerjik.

Membawakan lagu I Got You milik James Brown, grup musik beranggotakan 5 orang ini berhasil meraih 92% suara. Ini artinya Zerosix berhak maju ke babak Super Stage pekan depan.

Anang Hermansyah yang duduk di bangku expert menilai, grup musik asal Samarinda, Kalimantan Timur itu bukanlah seorang kontestan lagi, melainkan sudah menjadi seorang bintang tamu. Pasalnya, mereka memiliki paket lengkap sebagai superstar.

“Inilah superstar. Ini seperti bintang tamu. Zerosix sudah lengkap sebagai penampil sejati, selalu tambil baru dan ini selalu ditunggu. Aku tunggu, apa lagi yang kamu tampilkan. Makanya disebut superstar ya karena aku memang menunggu penampilan kamu,” kata Anang.

Bahkan, suami Ashanty ini mengaku menjadi salah satu penggemar Zerosix Park. "Itu kenapa aku bilang kamu superstar. Kita disini ber-empat fans kamu. Dia belum menikmati panggung profesional tapi sudah jadi superstar. Jaga prestasi ini dan terus berkreasi, aku yakin ada produser yang nunggu kamu," tambah Anang.

Senada dengan Zerosix Park, Fadhilah Intan kontestan satu-satunya bernyanyi seriosa juga lolos ke babak selanjutnya. Membawakan lagu Harmoni Cinta milik Melly Goeslaw, kontestan berhijab ini meraih 82%.

"Itu susah banget (nada). Tapi dia bisa tepat dan aku deg-degan banget malam ini. Malam hari ini kamu beruntung dan selamat. Kamu juga pinter banget mainin ekspresi. Pinter," puji Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)