Vote Terendah, Natasya Elvira dan Valeri Adelia Tereliminasi

Selasa, 07 Februari 2017 - 01:22 WIB
Vote Terendah, Natasya Elvira dan Valeri Adelia Tereliminasi
Vote Terendah, Natasya Elvira dan Valeri Adelia Tereliminasi
A A A
JAKARTA - Natasya Elvira dan Valeri Adelia harus tersingkir lebih awal karena hanya memperoleh vote 72% dan 76%, meski penampilan mereka cukup memuaskan.

Lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting mampu dinyanyikan Natasya dengan nuansa jazz khasnya. Hanya saja vote yang diperoleh mencapai 72% atau lebih rendah dari Anisa Cahayani yang meraih vote 80%, di mana sebelumnya berada di bottom two.

“Kamu jangan patah semangat. Kamu milih lagunya, dangdut dibikin jazz. Ini keren banget. Akan tetapi banyak orang suka pop dibanding jazz, makanya saya bilang jangan patah semangat. Kamu punya jiwa bintang untuk masa depan,” kata Rossa.

Armand melihat penampilan Natasya ini berbeda dengan kontestan lain. Genre jazz yang dipilihnya bisa membuat dia sukses di masa depan. Pasalnya sangat jarang anak muda sekarang yang memilih genre tersebut dan lebih banyak memilih pop.

“Buat saya umur 16 tahun bisa nyanyi seperti ini jarang bangat dan ini apresiasi saya, makanya saya beri Yes. Biasanya orang itu milih pop dan kamu ini bisa menjadi penyanyi Indonesia dengan suara lain,” kata Armand.

Sementara, Valeri Adelia yang menjadi penampil terakhir juga tampil bagus. Bahkan Anang sepertinya tak rela Valeri tersingkir karena vokalnya cukup bagus. "Kamu tampil bagus, tetapi karena sudah terlalu malam, jadi votenya bisa jadi rendah," kata Anang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)