Beyonce Sempat Sembunyikan Kehamilan

Selasa, 07 Februari 2017 - 20:01 WIB
Beyonce Sempat Sembunyikan Kehamilan
Beyonce Sempat Sembunyikan Kehamilan
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari diva pop dunia, Beyonce. Pelantun Crazy In Love ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Jay Z. Namun, kabarnya dia menyembunyikan kehamilannya ini untuk sang ayah, Mathew Knowles.

"Aku sangat kaget. Biarkan aku menceritakan yang terjadi. Aku mendapatkan pesan singkat berupa ucapan selamat. Dan aku bertanya, 'mengapa kau memberi selamat kepadaku?" kata Mathew Knowles seperti dilansir Times of India.

Sementara sang ibu, Tina Lawson mengaku harus merahasiakan kabar bahagia ini dari publik selama beberapa waktu. Mathew mengaku heran dan semakin penasaran dengan ucapan selamat tersebut.

"Aku tanya, 'Apa yang sedang kau bicarakan?' dia jawab, 'lihat internet'," tambah Mathew yang mengajar kursus industri hiburan di Texas Southern University.

Setelah dirinya tahu perihal kehamilan Beyonce, Mathew langsung menghubungi putrinya itu.

"Kami melakukan percakapan menyenangkan antara ayah dan anak, tapi aku tak akan memberitahumu isi percakapan itu," jelas Mathew.

Kendati demikian, Mathew bahagia mendengar kehamilan kedua Beyonce ini. "Aku sangat, sangat bangga dan bahagia dengan Jay dan dia (Beyonce). Dan Blue Ivy akan punya adik!," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)