5 Destinasi Romantis di Indonesia untuk Rayakan Valentine

Rabu, 08 Februari 2017 - 16:18 WIB
5 Destinasi Romantis...
5 Destinasi Romantis di Indonesia untuk Rayakan Valentine
A A A
JAKARTA - Valentine kerap dimanfaatkan sejumlah pasangan untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta dengan berlibur. Liburan romantis dengan mengunjungi destinasi indah di Indonesia pun menjadi pilihan utama para pasangan.

Berikut destinasi wisata romantis di Indonesia yang direkomendasikan untuk berlibur saat valentine menurut blogger traveler seperti dilansir dari Skyscanner.

1. Sumbawa, Yofangga - TheLostraveler
Sumbawa merupakan pilihan tepat untuk dikunjungi saat valentine. Destinasi ini dinilai cocok untuk menyaksikan sunset dan sunrise yang memberikan suasana romantis.

2. Bali dan Malang, Debbzie - Debbzie.com
Menyaksikan sunset di pantai Tegalwangi, Bali memberikan kesan romantis saat perayaan valentine. Apalagi jika Anda menyaksikannya hanya berdua bersama orang tersayang. Jika Anda ingin melihat bintang, bisa kunjungi Jambuluwuk Batu Resort, Malang.

3. Yogyakarta, Frustasi - Discoveryourindonesia
Aura Candi Ratu Boko bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan di hari valentine. Suasana yang romantis sambil menyaksikan sunset membuat destinasi ini wajib dikunjungi.

4. Sumatera Utara, Febry - id.triptotrip.asia
Duduk berdua bersama orang tersayang sambil menyicipi hangatnya teh dan ditemani sejuknya udara Danau Toba, Pulau Samosir merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda di hari valentine.

5. Lombok, Indri - TindakTandukArsitek
Tak ada salahnya mengisi hari valentine Anda dan pasangan dengan mengunjungi Plawangan Sembalun, Rinjani, Lombok. Di sini Anda akan menyaksikan hamparan bintang yang indah dan ditemani dengan udara yang sejuk. Tentu ini akan memberikan kesan romantis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)