Olga Syahputra Ulang Tahun, Ruben Onsu: HBD Can!

Rabu, 08 Februari 2017 - 13:48 WIB
Olga Syahputra Ulang Tahun, Ruben Onsu: HBD Can!
Olga Syahputra Ulang Tahun, Ruben Onsu: HBD Can!
A A A
JAKARTA - Meski sudah dua tahun meninggalkan keluarga, teman dan para penggemar, namun kenangan akan sosok mendiang Olga Syahputra masih teringat jelas. Terbukti, tepat di hari ulang tahun komedian sekaligus presenter Dahsyat tersebut, banyak yang mengingat dan mendoakannya.

Salah satunya sahabat dekat Olga sekaligus presenter kenamaan Indonesia, Ruben Onsu. Melalui akun Instagram pribadinya, ayah satu orang anak ini mengunggah foto lawasnya bersama Olga dan sahabat lainnya dini hari tepat di hari ulang tahun Olga, Rabu (8/2/2017). Dalam foto tersebut terlihat keduanya masih sama-sama kurus.

Tak hanya mengunggah foto kebersamaannya dengan sang sahabat, suami dari Sarwendah itu juga melengkapi foto tersebut dengan keterangan ucapan selamat ulang tahun. Sontak, postingan ini pun mendapat respon dari para netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang memanjatkan doa untuk kakak Billy Syahputra tersebut.

"HBD Can," tulis Ruben dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Ya allah ka olga semoga dilapangkan kuburnya dan terima semua amal dan ibadahnya ..sosok yg baik," tulis akun @iyozzalatas.

"Ka olga bentar lg Bulan puasa. Program2 kk sllu aku tggu2 dr sahur, trus ke dahsyat aku bela2in smpe gk tidur, sore nya pesbuker mlm nya yks. Kangen bget sma ka Olga HBD yaa ka semoga kk seneng disana kya kk senengin kita disini aamiin YRA," tulis akun @abhi_juna.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)