Ini Jadwal Konser John Legend di 2017

Kamis, 09 Februari 2017 - 00:26 WIB
Ini Jadwal Konser John Legend di 2017
Ini Jadwal Konser John Legend di 2017
A A A
JAKARTA - John Legend mulai menjalani tahun yang cukup sibuk. Setelah merilis lagu tema untuk film Disney berjudul Beauty and the Beast bersama Ariana Grande, awal pekan ini dia baru saja mengumumkan untuk memulai tur Amerika Utara-nya bertajuk Darkness and Light untuk mendukung album terbarunya dengan nama yang sama.

Tur akan dimulai pada 12 Mei mendatang di Bayfront Park Amphitheater, Miami dan berakhir di ESSENCE Festival, New Orleans pada 30 Juni. Bergabung dengan penyanyi dan penulis lagu Gallant, perjalanan tur ini akan mengunjungi beberapa kota besar termasuk Nashville, Los Angeles, Atlanta, dan Saint Louis.

Tiket pre-sale telah tersedia sejak 7 Februari, sementara tiket masuk mulai dijual pada Jumat, 10 Februari.

Album kelima Legend, Darkness and Light dirilis pada Desember 2016 dan berada di urutan 14 chart Billboard 200. Album ini menawarkan penampilan dari beberapa musisi tamu seperti Chance the Rapper, Brittany Howard, dan Miguel.

Sementara, dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini Legend terlibat sebagai eksekutif produser dan berakting sebagai Keith di film pemenang Golden Globe, La La Land. Pelantun All of Me itu juga telah memproduksi film berjudul Southside with You yang bercerita seputar kencan pertama Barack dan Michele Obama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8632 seconds (0.1#10.140)