5 Tempat Romantis ala Drama Korea

Jum'at, 10 Februari 2017 - 17:15 WIB
5 Tempat Romantis ala Drama Korea
5 Tempat Romantis ala Drama Korea
A A A
SEOUL - Drama Korea selalu menghadirkan beberapa tempat romantis untuk pasangan kekasih. Tempat-tempat tersebut juga menjadi incaran para fans untuk berfoto dan mengabadikan momen di sana.

Ada 5 tempat yang dijadikan syuting untuk drama Korea dan ini menjadi destinasi favorit.
Mengutip Koreaboo, berikut 5 tempat romantis ala drama Korea:

1. Nami Island
Nami Island atau Pulau Nami menjadi destinasi yang sudah populer seusai dijadikan syuting untuk drama Winter Sonata.

Berada di wiliayah Bendungan Cheongpyeong, Chuncheon-si, Gangwon-do, pulau mungil berdiameter 6 kilometer dan luas area sekitar 460.000 m2 ini menghadirkan keindahan yang luar biasa.

2. Pantai Haeundae
Korea Selatan memang memiliki pantai yang indah, di antaranya Pantai Haeundae yang merupakan pantai paling populer di Korea Selatan.

Berada di Busan, pantai ini bisa ditempuh sekitar 60 menit dari Bandara Internasional Gimhae. Pantai ini memiliki spot untuk menikamti sunset yang mana bisa membuat wisatawan terkagum-kagum.

Pantai ini juga pernah dihadikan lokasi untuk film Korea Selatan berjudul Haeundae yang menceritakan tentang tsunami pertama di negara tersebut.

3. Aquarium Yeosu
Aqurium Yeosu merupakan akuriaum terbesar di Korea Selatan. Hal itu berdasarkan data dari Korea Tourism Organization. Sementara Aqua Planet menjadi akuarium terbesar kedua di Korea.

Akuarium ini terdiri dari bangunan empat lantai di kawasan Lapangan 63 di Yeosu, kota di provinsi Jeolla Selatan. Aqurium ini menjadi lokasi syuting untuk drama Populer The Legend Of The Blue Sea yang dimainkan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Beragam jenis ikan di tersedia di aqurium besar ini, layaknya Sea World yang terdapat di Indonesia.

4. Dal komm Coffee
Kafe yang terkenal karena drama Descendants Of The Sun ini menjadi tempat favorit bagi pasangan kekasih remaja Korea Selatan. Kafe ini menjadi tempat kencan pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS.

5. Namsan Tower
Namsan Tower atau biasa disebut Menara Seoul ini memang telah menjadi ikon untuk pariwisata Korea Selatan. Terletak di bukit Namsan, menghadirkan berbagai fasilitas yang mendukung bagi sepasang Kekasih.

Diantaranya pemandangan kota Seoul dari ketinggian, juga terdapat gembok cinta. Deretan gembok yang dipasang di pinggir-pinggir pagar bawah menara ini menjadi salah satu tempat favorit bagi pengunjung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)