10 Peserta Pertaruhkan Nasib di Super 10 Rising Star Indonesia 2

Senin, 13 Februari 2017 - 05:30 WIB
10 Peserta Pertaruhkan Nasib di Super 10 Rising Star Indonesia 2
10 Peserta Pertaruhkan Nasib di Super 10 Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Rising Star Indonesia Season 2 bakal memulai babak Super 10 pada malam ini, Senin (13/2/2017). Kesepuluh peserta ajang ini dipastikan memberikan penampilan terbaik mereka untuk bisa lolos ke grand final.

Persaingan ketat pun bakal terjadi di babak ini. Tak ada satupun dari 10 peserta di babak ini yang ingin tersingkir terlebih dahulu dan mengubur impian mereka menjadi salah satu bintang musik tenar dalam-dalam.

Sebelum tampil di babak ini, semua peserta tentu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Mereka ingin tampil bagus dan tidak mengecewakan diri mereka atau pun para fans yang sudah setia mendukung mereka sejak babak Live Audition bergulir.

Dari 10 peserta yang akan tampil ini, masing-masing sudah punya senjata yang mereka harap bisa membantu mereka mendapatkan suara bisa lolos ke babak selanjutnya. Yang jelas, mereka sangat percaya diri untuk bisa tampil dengan gaya masing-masing di ajang ini.

Ditemui Sindonews beberapa waktu lalu, ke-10 peserta Super 10 Rising Star Indonesia Season 2 menegaskan akan memberikan penampilan terbaik. Mereka juga sama-sama optimistis untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dengan lagu yang telah mereka pilih.

Salah satunya adalah Julian. Dia akan membawakan lagu Michael Jackson. Lagu ini dipilih karena dia suka menyanyikan lagu milik penyanyi legendaris. Dia akan memberikan sentuhan groove di lagu ini.

Sementara, Andmesh akan menjawab tantangan dari para expert. Dia bakal mencoba keluar dari zona amannya yakni menyanyikan lagu sendu.

“Semoga saya bisa lolos dan bisa menjawab tantangan expert karena saya seringnya nyanyi lagu sendu dan melow gitu," ujarnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Sedangkan Zerosix Park akan memberikan kejutan dengan menyanyikan sebuah lagu yang berbeda. Ya, di babak Super 10 Rising Star Indonesia Season 2 ini, Zerosix Park akan menyesuaikan musik dengan ciri khas mereka.

Lantas bagaimana dengan peserta lainnya? Masing-masing menegaskan akan menunjukkan ciri khas mereka sehingga bisa segera dikenali para penggemar dan pemirsa.

Babak ini juga akan menampilkan para expert yang biasanya memberikan komentar atau saran demi kebaikan penampilan peserta. Mereka adalah Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa, Armand Maulana dan Judika.

Para expert ini masing-masing memiliki hak suara sebesar 7% untuk setiap peserta. Sementara memeriahkan ajang ini, tiga host kondang siap memandu acara ini, yaitu Boy William, Robby Purba dan Nirina Zubir. Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (13/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

Siapa sajakah peserta Super 10 hari ini? Berikut nama-nama mereka!
1. Julian
2. Andmesh Kamaleng
3. Trio Wijaya
4. Bening Ayu
5. Fauziyah Khalida
6. Agung & Mieke
7. Fazrun
8. Zerosix Park
9. Anisa Cahayani
10. Fadhilah Intan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3345 seconds (0.1#10.140)