Trio Wijaya Bakal Curahkan Emosinya di Lagu Milik Kelly Clarkson

Senin, 13 Februari 2017 - 08:30 WIB
Trio Wijaya Bakal Curahkan Emosinya di Lagu Milik Kelly Clarkson
Trio Wijaya Bakal Curahkan Emosinya di Lagu Milik Kelly Clarkson
A A A
JAKARTA - Trio Wijaya siap memberikan penampilan terbaiknya di babak Super 10 Rising Star Indonesia Season 2 , malam ini, Senin (13/2/2017). Kali ini, kontestan asal Medan itu akan membawakan lagu yang aslinya dinyanyikan seorang wanita.

Ya, Trio memilih menyanyikan sebuah lagu milik Kelly Clarkson malam ini. Dia menantang dirinya untuk membawakan lagu ini dalam versi pria.

"Aku bakal nyanyi lagu milik Kelly Clarkson. Aku bawainnya nanti versi pria karena dia kan wanita," ujar Trio kepada Sindonews di Jakarta.

Untuk menyanyikan lagu ini dengan baik, Trio juga telah mendalami isi lagunya dan penjiwaan yang harus dia bawakan. Lagu tersebut merupakan kisah nyata kehidupan kelam yang pernah dijalani Kelly di masa lalu.

"Kalau dari suara diturunin. Aku tetap bawaiin lagunya dengan berada posisi Kelly Clarkson. Ini kisah nyata Kelly sendiri. Bercerita tentang kehidupan kecilnya yang dicampakkan oleh ayahnya," papar Trio.

Dia pun tidak mengubah aransemen lagu ini. Sebab, lagu ini telah sesuai karakter suaranya yang bergenre balada.

"Aransemennya nggak aku ubah. Soalnya ini ballad," ucap dia.

Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (13/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)