Bening Ayu Ungkapkan Kerinduan Lewat Lagu Milik Anji

Senin, 13 Februari 2017 - 09:30 WIB
Bening Ayu Ungkapkan Kerinduan Lewat Lagu Milik Anji
Bening Ayu Ungkapkan Kerinduan Lewat Lagu Milik Anji
A A A
JAKARTA - Kontestan Rising Star Indonesia Season 2 asal Yogyakarta, Bening Ayu, akan membawakan konsep lebih berbeda. Lewat lagu yang dinyanyikan, Bening akan mengungkapkan kerinduan seseorang di babak Super 10, Senin (13/2/2017).

Kali ini, Bening akan membawarkan salah satu lagu milik Anji, mantan vokalis band Drive. Lewat lagu itu, dia ingin menyampaikan pesan mengenai arti kehidupan.

"Aku nyanyiin lagu milik Anji. Jadi, aku mengungkapkan kerinduan gitu di lagu ini," ujar Bening kepada Sindonews di Jakarta.

Seperti pekan lalu, dia pun akan mengubah irama lagu itu dari pop menjadi versi reggae. Ini karena reggae adalah genre favoritnya dalam menyanyi.

"Karena ini lagu pop, makanya dibawain ke genre aku, ke reggae. Aku pengen lagu ini jadi versinya Bening," katanya.

Bening pun mengaku sempat mengalami kesulitan dalam menyanyikan lagu ini. Tak hanya karena harus mengubah iramanya, tapi juga menyesuaikan vokal karena lagu yang dia bawakan itu adalah lagu milik penyanyi pria.

"Nyanyi lagu cowok itu agak sulit, nadanya pasti beda. Ada penambahan dan inovasi bagian-bagian tertentu," ucap dia.

Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (13/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)
pixels