Fadhilah Intan Kian Mantap Bawakan Lagu Pilihannya Sendiri

Senin, 13 Februari 2017 - 11:30 WIB
Fadhilah Intan Kian Mantap Bawakan Lagu Pilihannya Sendiri
Fadhilah Intan Kian Mantap Bawakan Lagu Pilihannya Sendiri
A A A
JAKARTA - Pujian yang dia terima dari para expert pekan lalu kian memantapkan langkah Fadhilah Intan di Rising Star Indonesia Season 2 . Pada babak Super 10, Senin (12/2/2017), dia akan membawakan lagu yang dia pilih sendiri untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Fadhillah pun terus meningkatkan persiapannya untuk bisa membawakan lagu pilihannya itu nanti malam. "Ini lagu yang milih aku sendiri jadi persiapannya harus lebih lagi biar bisa sukses nyanyiinya," ujar Fadhilla kepada Sindonews di Jakarta.

Persiapan yang akan dilakukannya adalah mencoba mempelajari setiap lirik dan aransemen lagu. Apalagi, Fadhilah bakal kembali mengubah lagu pop menjadi lagu jazz kali ini.

"Karena aku dapat lagu yang awalnya agak sulit, aku masih ngambang dengan lagunya. Tapi aku harus pelajari semaksimal mungkin," kata dia.

Tidak hanya itu, berupa pujian yang terus didapatkannya membuatnya merasa senang. Dia pun ingin memperlihatkan penampilannya yang baik agar bisa lolos di babak Super 10.

"Senang banget dapat pujian jadinya aku terus ingin tampil terbaik," ucap dia.

Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (13/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)