Andmesh Kamaleng Bakal Menjawab Tantangan Para Expert

Senin, 13 Februari 2017 - 13:30 WIB
Andmesh Kamaleng Bakal Menjawab Tantangan Para Expert
Andmesh Kamaleng Bakal Menjawab Tantangan Para Expert
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng akan menjawab tantangan yang diberikan expert Rising Star Indonesia Season 2 di babak Super 10. Pekan lalu, saat tampil di babak Super 12, dia ditantang untuk menyanyikan lagu diluar zona nyamannya.

Untuk menjawab tantangan itu, pekan ini, Andmesh akan menyanyikan lagu dengan irama yang lebih bersemangat. Selama ini, kontestan itu sangat sering menyanyiklan lagu yang sendu.

"Konsep lagunya semangat. Aku ditantang sama expert. Soalnya minggu lalu, saya dibilang biasanya nyanyiin lagu saya. Makanya saya ditantang sama expert untuk nyanyiin lagu ini," ujar Andmesh kepada Sindonews di Jakarta.

Andmesh menjanjikan lagu yang dia bawakan itu bakal “pecah”. Apalagi, aransemen yang akan dibawakannya lebih berbeda dibandingkan lagu aslinya.

"Lagunya bakal pecah yah. Nadanya itu sama, aransemennya beda. Pastinya dijamin keren," kata dia.

Tidak hanya itu, dia optimistis bisa menyanyikan lagu yang bergenre jazz punk tersebut. Dia berharap lagu itu akan membantunya menjawab tantangan para expert.

"Jenis lagunya jazz punk. Dan, semoga bisa menjawab tantangan expert. Tampil terbaik aja," ucap dia.

Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (13/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)