Lagu Kelly Clarkson Buat Trio Wijaya Banyak Kesalahan

Senin, 13 Februari 2017 - 22:06 WIB
Lagu Kelly Clarkson Buat Trio Wijaya Banyak Kesalahan
Lagu Kelly Clarkson Buat Trio Wijaya Banyak Kesalahan
A A A
JAKARTA - Ariel dan Anang Hermansyah memberi No untuk Trio Wijaya yang menyanyikan Piece By Piece milik Kelly Clarkson. Hasilnya, vote yang diperolehnya juga rendah, yakni 67%. Bahkan ini menjadi yang paling rendah selama dia mengikuti kompetisi Rising Star Indonesia 2 ini. Minggu lalu Trio berhasil meriah vote 87%.

“Menurut bayangan saya, harusnya kamu bisa sampai 100%, saya bayanginnya begitu saat kamu nyanyikan lagu Piece By Piece, tetapi apa yang terjadi? Mungkin sempat salah dan jadi kepikiran sampai akhir,” kata Ariel.

“Sebetulnya kalau kalah sekali, bukan berarti semuanya salah, jangan dipikirkan, bisa diubah. Artinya Kalau fals itu jangan dipikirkan karena harus dilihat efeknya bagaimana dan kalau dipikirkan bagaimana? Jadi kalau baiknya itu jangan dipikirkan kalau salah,” tambah Ariel

Awalnya, Ariel juga tidak ingin memberi no, tetapi karena kesalahan Trio dilakukan berulang, dia tidak bisa mengubah keputusannya itu. “Makanya saya kasih merah,” ujar dia.
Sementara, Rossa dan Judika yang memberi yes mengaku Trio mempunyai potensi untuk menjadi penyanyi karena suaranya bagus, meski pada penampilannya mala mini kurang maksimal.

“Saya kasih yes karena saya berharap kepada kamu untuk kemudian harinya. Fals-nya banyak dan panjang, tetapi saya jatuh cinta dengan kamu karena karakter suara kamu tidak dimiliki yang lain,” kata Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9581 seconds (0.1#10.140)