Siap ke Indonesia, GOT7 Tanya Kabar Penggemar

Selasa, 14 Februari 2017 - 08:19 WIB
Siap ke Indonesia, GOT7 Tanya Kabar Penggemar
Siap ke Indonesia, GOT7 Tanya Kabar Penggemar
A A A
JAKARTA - Boy grup GOT7 tengah naik daun tidak saja di negara asalnya Korea Selatan, juga Asia termasuk Indonesia. Untuk lebih mendekatkan dengan penggemar, kelompok vokal yang terdiri dari tujuh pria berwajah tampan ini siap datang ke Indonesia.

Namun sebelum GOT7 sampai di Jakarta, para anggotanya sudah menyapa penggemarnya. JB menanyakan pun kabar penggemar Indonesia dengan sangat unyu. JB terlihat sangat fasih menggunakan bahasa Indonesia.

"Apa Kabar Indonesia," ujar JB dalam video greeting yang diunggah oleh promotor melalui akun media sosialnya.

Tidak hanya itu, Jackson pun berharap bahwa penggemar Indonesia dengan keadaan baik. Sehingga bisa datang ke konser GOT7 nanti.

"Apa kabar semuanya. Kami akan kembali datang ke Indonesia, jadi tunggu kami yah," katanya.

Tahun lalu, konser GOT7 di Indonesia berlangsung sukses. Para personelnya, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom mendapat sambutan hangat fans. Mereka pun ingin kembali ke Indonesia dengan konsep berbeda.

Pada konser kedua kalinya ini GOT7 akan memberi sesuatu yang terbaru dan tentunya akan banyak kejutan. Konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 18 Februari 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)
pixels