GOT7 Berikan Kejutan Spesial Saat Konser di Indonesia

Kamis, 16 Februari 2017 - 10:20 WIB
GOT7 Berikan Kejutan Spesial Saat Konser di Indonesia
GOT7 Berikan Kejutan Spesial Saat Konser di Indonesia
A A A
JAKARTA - GOT7 telah mempersiapkan dengan matang dalam menggelar konsernya di Indonesia. Boy band Asuhan JYP Entertainment berjanji tidak akan mengecewakan penggemarnya.

Para personelnya, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom janji akan memberikan kejutan spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Hal inipun dibocorkan oleh Mecimapro selaku promotor yang memboyong GOT7.

"Memang benar ada nanti, makanya datang ya," ujar perwakilan Mecimapro dalam pesan singkatnya yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tidak mudah membawa GOT7 untuk menggelar konser di Indonesia. Mengingat ada beberapa peraturan yang harus dilakukan pihak promotor.

"Lumayan susah lah, cuman bisa kita," katanya.

Sementara itu, pihak promotor telah menyediakan empat kelas tiket untuk konser ini. Tiket paling murah adalah untuk kelas Yellow yang dibanderol Rp950.000. Sementara kelas Green dijual dengan harga Rp1,35 juta, Pink Rp1,75 juta dan paling mahal adalah Blue dengan Rp2,55 juta.

Tahun lalu, konser GOT7 di Indonesia berlangsung sukses. Para personelnya, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom mendapat sambutan hangat fans. Mereka pun ingin kembali ke Indonesia dengan konsep berbeda.

Pada konser kedua kalinya ini GOT7 akan memberi sesuatu yang terbaru dan tentunya akan banyak kejutan. Konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu 18 Februari mendatang
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)