Pulau Hashima Jepang Destinasi Wisata yang Horor

Kamis, 16 Februari 2017 - 15:19 WIB
Pulau Hashima Jepang Destinasi Wisata yang Horor
Pulau Hashima Jepang Destinasi Wisata yang Horor
A A A
JEPANG - Jepang memiliki banyak wisata yang menarik pengunjung untuk menikmati keindahannya. Apalagi, Jepang memiliki banyak pulau-pulau kecil yang dijadikan destinasi wisata untuk memanjakkan para turis.

Mengutip OneAsia, salah satunya adalah Pulau Hashima atau biasa dikenal dengan Battleship Island (Pulau Kapal Perang). Sebab, pulau ini berbentuk seperti kapal perang.

Pulau ini adalah salah satu dari 505 pulau tak berpenghuni di Prefektur Nagasaki. Pulau yang berjarak sekitar 15 kilometer dari kota Nagasaki ini dikenal sebagai wisata yang horor.

Pasalnya, Pulau Hashima tidak memiliki penghuni. Namun masih menjadi tempat obyek wisata, dikarenakan menjadi bukti sejarah bahwa pulau ini salah satu yang dibom oleh Amerika saat perang Dunia ke-2.

Beberapa pengunjung yang masuk ke pulau tersebut terkadang mendapatkan sesuatu yang magis. Para turis sering mendengar beberapa jeritan anak kecil maupun beberapa bangunan yang runtuh.

Padahal pulau itu tidak memiliki penghuni. Dan hanya para turis yang mengunjungi tempat tersebut. Dengan pengalaman beberapa turis yang dirasakannya, pulau Hashima pun memiliki julukan tempat wisata horor di Jepang

Meskipun demikian, Pulau Hashima menjadi destinasi favorit di Jepang. Apalagi, pulau Hashima merupakan warisan budaya yang telah diakui. Oleh UNESCO pada tahun 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)