Indonesia Promosikan Wisata Religi ke Thailand

Kamis, 16 Februari 2017 - 20:19 WIB
Indonesia Promosikan Wisata Religi ke Thailand
Indonesia Promosikan Wisata Religi ke Thailand
A A A
JAKARTA - Indonesia terus menggencarkan pariwisatanya ke luar negeri. Kali ini wisata religi di berbagai wilayah Indonesia ini akan diperkenalkan di Thailand.

Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran Asia Tenggara Kemenpar Rizki Handayani mengatakan, Indonesia akan ikut dalam pameran Thai International Travel Fair (TITF) 2017. Pameran ini adalah pameran pariwisata yang bersifat consumer show (B to C) dengan target untuk menggaet calon wisatawan Mancanegara (Wisman) dari Thailand.

”Ini momentum yang sangat penting untuk bisa meraih pasar Thailand, karena paritispasi di TITF 2017 merupakan pasar yang besar khususnya pada periode pertama yaitu 20 th TITF,” ujar Rizki Handayani dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Untuk itu, Kemenpar menyewa lahan 90 meter persegi yang terletak di Hall A dengan nomor booth M16-23, M28-29 yang memfasilitasi 20 industri pariwisata (TA/TO dan akomodasi/atraksi/DMO/minat khusus). Indonesia pun memberikan paket wisata yang berhubungan dengan religi yaitu Aceh, Sumatera Utara, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

”Selama 5 hari penyelenggaraan TITF 2017, akan banyak aktifitas yang aktraktif dan interaktif bagi para pengunjung booth Indonesia seperti Minuman Khas dan Refreshment Corner, Demo atau Workshop Corner, Virtual Reality (VR) Corner, Games dan Gift Redemption, dan Peta Indonesia Interaktif,” katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)