Toko Sepatu & Peralatan Sepak Bola Pertama Hadir di Jakarta

Jum'at, 17 Februari 2017 - 08:19 WIB
Toko Sepatu & Peralatan...
Toko Sepatu & Peralatan Sepak Bola Pertama Hadir di Jakarta
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik untuk para pemain dan penggila olahraga sepak bola di tanah air. Fisik Football telah membuka flagship store pertamanya di Mal Senayan City, Jakarta.

Jika selama ini Anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan sepatu dan peralatan sepak bola atau futsal, disinilah bisa mendapatkan beragam produk dan layanan lengkap dalam berbelanja. Mulai dari range brand yang lengkap, variasi produk yang beragam, bahkan sampai produk limited edition yang susah didapat.

Dalam keterangan pers yang diterima Sindonews, toko ini akan menjadi football specialty terlengkap di Indonesia dengan menyediakan berbagai macam perlengkapan sepak bola atau futsal dari sepatu, apparel, sampai training equipment sekaligus. Koleksi lengkap sepatu bola dari merek-merek terkemuka dunia seperti Adidas, Nike, Puma, Mizuno, dan Umbro pun akan bisa didapatkan disini. Lebih hebatnya lagi, Fisik Football juga akan menyediakan brand lokal unggulan dengan kualitas yang sudah sangat terpercaya.

Sehingga, tidak perlu khawatir bingung memilih produk yang sesuai dengan karakter bermain Anda. Sebab, sebagian besar staff Fisik Football merupakan pemain dan penggila sepak bola maupun futsal. Satu lagi keistimewaan Fisik Football adalah customer bisa melakukan personalisasi produk seperti jersey untuk team sepak bola atau futsal yang dibelinya langsung di gerai.

Wajah-wajah pesohor timnas Indonesia ikut hadir dalam grand opening Fisik Football pada 2 Februari 2017 lalu. Mereka diantaranya adalah Irfan Bachdim, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Ferdinan Sinaga, Vennard Hutabarat, dan Ramdani Lestahulu. Fisik Football juga melakukan launching dua produk istimewa yang tidak bisa didapatkan di tempat lain yaitu Adidas “Blue Blast” collection dan Nike Hypervenom 3.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, toko juga membuka layanan servis online dan layanan one click away lainnya. Selain itu, Fisik Football bisa diakses, melalui akses web fisik.id dan akun instagram @fisikfootball customer dapat melihat rilis produk-produk terbaru dan berbelanja dari mana saja dan kapan saja.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1325 seconds (0.1#10.140)