GOT7 Akan Nyanyi Lagu Indonesia di Konser?

Jum'at, 17 Februari 2017 - 09:20 WIB
GOT7 Akan Nyanyi Lagu Indonesia di Konser?
GOT7 Akan Nyanyi Lagu Indonesia di Konser?
A A A
JAKARTA - GOT7 telah mempersiapkan dengan matang dalam menggelar konsernya di Indonesia. Boy Band Asuhan JYP Entertainment berjanji tidak akan mengecewakan penggemarnya.

Para personelnya, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom janji akan memberikan kejutan spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Seperti menyanyikan lagu Indonesia.

Meskipun demikian, Mecimapro selaku promotor yang memboyong GOT7 masih merahasiakan penampilan spesial dari GOT7.Tapi, GOT7 pun akan menampilkan lagu andalannya di Indonesia.

"Semuanya nanti surprise di acara konsernya, makanya besok pada nonton ya. Yang jelas GOT7 tidak akan mengecewakan para fans-nya," ujar perwakilan Mecimapro melalui pesan singkatnya kepada Sindonews.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa GOT7 akan lebih dekat dengan penggemarnya. Mereka akan lebih berinteraksi dengan para fansnya di Jakarta.

"Pasti ada yah, tunggu yah," katanya.

Sementara itu, pihak promotor telah menyediakan empat kelas tiket untuk konser ini. Tiket paling murah adalah untuk kelas Yellow yang dibanderol Rp950.000. Sementara kelas Green dijual dengan harga Rp1,35 juta, Pink Rp1,75 juta dan paling mahal adalah Blue dengan Rp2,55 juta.

Konser kedua kalinya ini GOT7 akan memberi sesuatu yang terbaru dan tentunya akan banyak kejutan. Konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu 18 Februari mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4726 seconds (0.1#10.140)