3 Cara Siasati Liburan Hemat

Sabtu, 18 Februari 2017 - 07:08 WIB
3 Cara Siasati Liburan Hemat
3 Cara Siasati Liburan Hemat
A A A
LOS ANGELES - Banyak orang menganggap liburan memerlukan biaya besar dan mahal, terlebih jika dilakukan saat Peak Season atau puncak musim liburan. Benarkan demikian?

Mengutip Travelerstoday, menikmati liburan di musim libur tidak harus dengan mengeluarkan biaya besar. Pasalnya masih bisa disiasati untuk hemat saat puncak musim liburan:

1. Home swap
Home Swap merupakan situs untuk mendapat penginapan yang beda dan bisa membuat Anda hemat. Home swap merupakan penginanapan, di mana Anda bertukar rumah untuk diinapi.

Hal ini dinilai lebih murah karena Anda bisa hanya bertukar rumah dengan keluarga lain saata liburan. Namun pastikan Anda menggunakan lembaga terkemuka untuk memastikan pengaturan asuransi.

2. Kolam renang
Berlibur tidak harus pergi ke suatu tempat yang jauh dengan biaya mahal, juga bisa menikmati waktu santai dengan berenang. Hal itu membuat Anda bisa menghilangkan rasa jenuh.

3. Pemilihan waktu liburan
Menentukan liburan sangat penting untuk kedepan. Apalagi, bagi yang hanya memiliki budget tidak terlalu besar. Pemilihan waktu seperti mengambil di pertengahan bulan sangatlah tepat. Pasalnya, pertengahan bulan tidak membuat kantong Anda terkuras. Itu karena beberapa harga masih normal untuk transportasi dan tempat wisata yang dinikmati.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)
pixels