Ini Bocoran Acara dan Konser GOT7 di Jakarta

Sabtu, 18 Februari 2017 - 10:28 WIB
Ini Bocoran Acara dan Konser GOT7 di Jakarta
Ini Bocoran Acara dan Konser GOT7 di Jakarta
A A A
JAKARTA - Malam nanti GOT7 akan menggelar konser di Indonesia. Kelompok music asal Korea Selatan ini membocorkan aksi panggungnya. Hal itu untuk memberi daya tarik pada Konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 yang akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

GOT7 lewat Mecimapro selaku promotor yang memboyong boy band asuhan JYP Entertainment membenarkan GOT7 telah membocorkan aksinya malam nanti. Dalam akun Twitter resmi Mecimapro, tujuh personel GOT7, yaitu Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam, dan Yuyeom ini akan melakukan banyak kegiatan sebelum dan selama konser.

Diawali dengan bersalaman bersama fans yang akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Para penggemar juga akan dimanjakan dengan foto bersama pada pukul 17.15 WIB. Hanya saja ada syarat yang harus dipenuhi, para penggemar tidak boleh membawa kamera atau mengabadikan sesi bersalaman dan foto bersama dengan mereka.

Boy band yang baru merilis lagu berjudul Hard Carry ini juga akan membagikan beberapa coklat untuk fans yang beruntung. Hal inidilakukan untuk merayakan Valentine bersama fans setianya.

GOT7 juga akan menyanyikan beberapa lagu andalan. Lagu yang akan dinyanyikannya tidak akan berbeda dengan konser mereka di beberapa negara lainnya, seperti Stop Stop It, Girls Girls Girls, If You DO, dan Just Right.

Tentunya penampilan GOT7 bakal ditunggu penggemar. Apalagi, GOT7 berjanji akan memberikan kejutan spesial di konser kali ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)