GOT7 Tutup Konser di Jakarta dengan Manis

Sabtu, 18 Februari 2017 - 21:31 WIB
GOT7 Tutup Konser di Jakarta dengan Manis
GOT7 Tutup Konser di Jakarta dengan Manis
A A A
JAKARTA - Tampil selama dua jam, GOT7 menutup konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017 dengan manis. Boy band asuhan JYP Entertainment ini bersalaman dengan penggemarnya, meski fans masih belum mau berpisah dengan kelompok music asal Korea itu.

GOT7 melantunkan Hard Carry sebagai lagu penutup. Para penggemar pun ikut menyanyikan lagu terbaru yang menjadi perpisahan ini.

JB, Mark, JR, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeommemberikan kesan-kesan terakhirnya. Dalam hal ini, Jinyoung merasakan kehangatan penggemar di Indonesia. Dia merasa diambut luar biasa. Ribuan fansnya benar-benar membuatnya terkesan.

"Suasana di sini memang panas sekali. Kami sampai di sini merasakan hangatnya perasaan kami di Indonesia. Untuk membalas itu. Saya berharap perasaan sayang kepada kami. I love you Indonesia," kata Jinyoung di Jakarta, Sabtu ( 18/2/2017).

Sementara, JB dan Jackson berjanji akan datang ke Indonesia kembali, khususnya untuk menggelar konser yang lebih besar dan spektakuler. Ini tak lain untuk memanjakan penggemar setianya.

"Kalian cantik sekali. Banyak menunggu kami. Banyak membuat tempat ini bersinar. Terima kasih banyak telah memberikan sayang kami kepada kita. Kita akan datang ke sini lagi," tegasnya.

Pada penampilannya di konser Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017, GOT7 banyak memberikan aksi special, seperti permainan basket dan sesi curhat dengan penggemarnya agar bisa dekat. Ada juga aksi melemparkan handuk dari atas panggung sebagai kado spesial untuk fans Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)