Armand Maulana Pernah Disambit Penonton

Senin, 20 Februari 2017 - 22:33 WIB
Armand Maulana Pernah...
Armand Maulana Pernah Disambit Penonton
A A A
JAKARTA - Panggung Super 9 Rising Star Indonesia Season 2 membuat para expert berbagi pengalaman saat manggung. Ternyata di antara mereka pernah mengalami gangguan saat tampil di atas panggung.

Armand Maulana pernah mendapatkan pengalaman aneh saat satu panggung dengan Anggun C Sasmi atau akrab disapa Anggun ini. Armand yang tampil bersama band Gigi ini sempat terganggu dengan aksi satpam yang ada di panggung.

"Waktu PRJ (Pekarn Raya Jakarta) masih di Monas. Saya nyanyi bareng Anggun. Saat itu, sudah keos banget, ada satpamnya di panggung," kata Armand di Studio MNC, Jakarta, Senin (20/2/2017).

Yang membuat Armand tidak lupa dengan kejadian itu, dia mengaku saat itu ada penonton yang tidak suka melihat satpam yang berdiri dipanggung, kemudian melempat sesuatu ke panggung. Hanya saja lemparan itu malah mengenainya.

Tidak itu saja, banyak kejadian yang membuat Armand mengalami hal unik saat menyapa fans, termasuk pernah digampar oleh seorang bapak-bapak. Pasalnya, bapak itu nampak bingung karena anaknya hilang, tetapi malah menampar pipi Armand.

"Pernah digampar saya sama bapak-bapak. Pas Gnaik panggung, bapak-bapak itu panik dan saya digampar ," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)