Fadhilah Intan Gantikan Julian di Peringkat Bawah

Senin, 20 Februari 2017 - 23:36 WIB
Fadhilah Intan Gantikan...
Fadhilah Intan Gantikan Julian di Peringkat Bawah
A A A
JAKARTA - Fadhilah Intan menggantikan posisi Julian di posisi tidak aman. Lagu Cinta yang dipopulerkan Krisdayanti feat Melly Goeslow ini hanya membuatnya mendapatkan vote 69 %.

Ariel Noah kaget Fadhilah mendapatkan nilai tidak terlalu tinggi. Pasalnya penampilan Fadhilah diakuinya sudah sangat bagus dan lebih baik dibandingkan pekan lalu.

"Saya ngeliatnya agak aneh dengan poin kali ini yang agak rendah. Dibandingkan kemaren lebih suka hari ini. Kamu itu cocoknya suara serioasa yang halus," kata Ariel.

Senada dengan vokalis band Noah, Rossa pun menilai Fadhilan bisa lebih beda. Hanya saja ada beberapa hal yang kurang. Salah satru diva pop Indonesia ini mengaku tempo yang diberikan Fadhilah terlalu cepat hingga membuat penonton tidak terlalu selera untuk memilihnya. Itu sebab votenya agak rendah.

"Cara nyanyi kamu enggak ada yang salah. Mungkin tempo kamu terlalu cepat buat lagu ini dibikin serioasa. Jadi kedengarannya lebih terburu-buru. Kadang-kadang penonton enggak tahu musik cepat, yang penting enak. Jadi good luck aja," terang Rossa.

Sementara Judika ingin agar Fadhilah lebih membungkus suaranya dengan beda agar bisa memberikan sesuatu yang lain dibandingkan penyanyi yang ada.

"Aku fokus banget lihat kamu, tingkat kesulitan, cara kamu mengatur napas itu bisa sampai batas atas. Kamu semakin baik," ujar dia.

Vote yang hanya 69% ini membuat Fadhilah menggantikan posisi Julian yang sebelumnya berada di tempat terbawah dengan vote 77%.

Malam ini, hampir seluruh kontestan tampil bagus. Vote yang diraih pun cukup tinggi. Ini membuktikan jika 9 peserta bekerja keras untuk tampil maksimal agar tak mudah tereliminasi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)