Rossa Meleleh Dengar Suara Andmesh

Selasa, 21 Februari 2017 - 00:06 WIB
Rossa Meleleh Dengar Suara Andmesh
Rossa Meleleh Dengar Suara Andmesh
A A A
JAKARTA - Rossa tidak bisa menyembunyikan perasaannya saat Andmesh membawakan Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu milik Ratu. Lagu itu membuat salah satu diva pop Indonesia ini meleleh dengan karakter suaranya.

“Aku paling suka kalau dinyanyikan yang suaranya sama kayak kamu. Kelihatannya galak, tetapi langsung meleleh mendengar suaranya. Tapi, yang jelas improvisasi kamu bagus,” kata Rossa.

Ariel yang punya vocal khas ini pun mengakui jika suara Andmesh memang memukau dan mampu mempertahankan suaranya dengan vote 88%.

“Saya penggemar banget suaranya, begitu pas ambil nada tinggi, saya langsung hanyut, tetapi saya juga bukan penggemar yang vibranya berlebihan. Ini bukan jelek, cuma selera saja,” ujar Ariel.

Berbeda dengan Armand. Vokalis band Gigi ini melihat suara Andmesh mengingatkan dirinya akan mendiang Mike Mohede, tetapi ditegaskannya, bukan karakter suaranya yang sama, tetapi daya tariknya.

“Pas kamu nyanyi, itu mengingatkan saya sosok Mike Mohede, tidak sama, tetapi hanya ingat saya saja. Artinya, mudah-mudahan bisa buat kamu juga disukai banyak orang,” terang Armand.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7341 seconds (0.1#10.140)