Suzy Bae Kenang Masa Jomblonya

Selasa, 21 Februari 2017 - 11:19 WIB
Suzy Bae Kenang Masa Jomblonya
Suzy Bae Kenang Masa Jomblonya
A A A
SEOUL - Suzy Bae kenang masa jomblonya. Penyanyi yang biasa disapa Suzy Miss A ini ternyata mengingat masa lalunya di beberapa tempat romantis.

Hal ini diungkapkan Suzy di acara pribadinya yang berjudul Off The REC. Suzy. Dalam episode tersebut, Suzy menelusuri kenangan dengan mengunjungi tempat-tempat yang berarti dan spesial dihatinya.

Tempat tersebut saat dirinya belum memiliki kekasih. Dan belum bertemu dengan Lee Min Ho. Suzy pun juga mengunjungi ruang latihannya saat menjadi trainee.

Kekasih Lee Min Ho inipun berkunjung ke tempat ice cream dan restoran yang sering ia datangi sebelum debut. Kunjungan yang dilakukannya membuat terkenang dengan masa lalunya.

Beberapa karyawan dari JYP Entertainment ini menilai, bahwa Suzy lebih terlihat culun. Sebab, Ia jarang mengenakan pakaian modis dan terlalu cuek dengan penampilannya.

Tapi, beberapa karyawan mengaku bahwa Suzy memang sudah cantik sejak dahulu. Kecantikannya pun tidak berbeda hingga saat ini.

"Dia masih cantik sebelum debut dan menjadi artis, ia masih tetap cantik, tidak ada yang berbeda," tukas salah satu karyawan JYP Entertainment seperti dikutip Allkpop.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)