Cantik Ala Kate Middleton dengan Masker Cokelat & Mandi Oatmeal

Selasa, 21 Februari 2017 - 12:20 WIB
Cantik Ala Kate Middleton dengan Masker Cokelat & Mandi Oatmeal
Cantik Ala Kate Middleton dengan Masker Cokelat & Mandi Oatmeal
A A A
JAKARTA - Dalam setiap kesempatan Kate Middleton selalu tampil cantik dan menarik. Dengan gayanya yang high class, elegan dan kulit yang sehat membuat ibu dua orang anak itu selalu menjadi sorotan dunia dan inspirasi banyak wanita.

Seperti halnya yang terlihat saat Kate menghadiri ajang bergengsi British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Kate tampak cantik dengan menggunakan gaun rancangan Alexander McQueen berwarna hitam dan corak bunga berwarna hijau.

Dilansir dari Daily Mail, seorang beauty therapist, Deborah Mitchell pun membeberkan rahasia kecantikan istri Pangeran William tersebut. Menurutnya, Kate rutin melakukan perawatan berupa masker cokelat dan mandi oatmeal secara rutin.

“Ini adalah sesuatu yang semua bisa kita lakukan di rumah, tanpa mengeluarkan biaya,” papar Deborah.

Tak hanya lezat untuk dikonsumsi, cokelat juga mengandung bahan yang mampu membantu melembabkan kulit dan kulit tetap halus. “Aku suka menggunakannya di rumah dan mengaplikasikannya pada beberapa klien. Ini baik sebagai eksfoliator. Kulit akan terasa lembap selama tujuh hari, sangat membantu untuk pemilik kulit kering,” jelasnya.

Cara menggunakan masker cokelat ini pun cukup mudah. Di mana Anda bisa mengaplikasikan masker dengan bagian belakang sendok dan diamkan hingga kering. Sementara untuk mandi oatmeal, ibu dua orang anak ini rupanya mengganti susu yang umumnya digunakan dengan bubur oatmeal.

"Ini bisa membuat kulit menjadi lebih halus," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)