Counturing Mulai Membosankan, Coba Teknik Riasan Ini

Rabu, 22 Februari 2017 - 19:20 WIB
Counturing Mulai Membosankan, Coba Teknik Riasan Ini
Counturing Mulai Membosankan, Coba Teknik Riasan Ini
A A A
JAKARTA - Sama seperti tren fashion, tren dan teknik make up juga terus mengalami perubahan. Seperti halnya tren rias dengan teknik countouring yang dipopulerkan oleh artis selebritas sekaligus sosialita, Kim Kardashian.

Teknik yang dipopulerkan pada tahun 2015 ini mampu membuat wajah terlihat lebih ramping dan tirus. Di mana countouring dikombinasikan dengan highlight sehingga wajah terlihat lebih muda, segar, dan bercahaya. Sayangnya, teknik rias ini membutuhkan banyak waktu.

Oleh karena itu, countouring tidak disarankan untuk mereka yang tidak memiliki banyak waktu. Penata rias profesional langganan selebriti, Molly R Stern pun menilai teknik countouring sudah membosankan hingga pada akhirnya teknik ini mulai ditinggalkan pada akhir tahun 2016.

“Anda butuh teknik rias tinggi untuk melakukannya. Tidak semua wajah diberikan contouring, kebanyakan malah terlihat seperti ada tumpukan kotoran,” papar Stern seperti dilansir dari Women's Health Mag.

Dibandingkan melakukan teknik countouring, Molly menganjurkan, untuk mengaplikasikan highlighter tepat di area tulang pipi. Selain tidak membutuhkan waktu yang lama, cara ini juga memberikan hasil akhir yang sama seperti countouring, yakni wajah yang tirus dan lebih muda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7907 seconds (0.1#10.140)