Ini 11 Lagu Terbaik JKT48 di Album Festival Greatest Hits

Rabu, 22 Februari 2017 - 17:10 WIB
Ini 11 Lagu Terbaik JKT48 di Album Festival Greatest Hits
Ini 11 Lagu Terbaik JKT48 di Album Festival Greatest Hits
A A A
JAKARTA - JKT48 akhirnya merilis album terbarunya berjudul Festival Greatest Hits. Album ini berisikan 11 lagu andalan, lagu-lagu yang memang disukai para penggemarnya. Apa saja?

Direktur SMN Lina Priscilla mengatakan JKT48 merupakan kelompok vokal idol grup yang memiliki potensi besar di industry music Indonesia. Dia berharap albumnya bisa sukses, sama seperti album lainnya.

"Saya mewakili Hits Records yang menaungi JKT48 merasa senang bisa bekerja sama dengan KFC dan fans bisa mendapatkan album terbaik di sini. Kita memberikan yang baik untuk konsumen KFC. Semoga album ini jadi andalan," kata Lina di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Dalam kesempatan yang sama, General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengatakan album terbaru dari JKT ini terdiri dari 11 lagu, di mana 6 lagu di antaranya merupakan tembang teranyar. Lagu tersebut tentunya berdasarkan dari kelompok vocal AKB48.

"Jadi ini ada enam lagu baru dan tentunya ini masih tetap lagu dari AKB48. Kita senang bisa merilis album ini," kata Melody.

Lagu terbaru yang ada di album Festival Greatest Hits sebenarnya sudah sering dinyanyikan, khususnya di beberapa acara dari Sister Grup AKB48 tersebut.

"Lagunya sering kita bawain saat konser, lewat event-nya JKT48. Album pertama JKT48 ini dipilih secara spesial," tukasnya.

Sementara 11 lagu yang ada di album Festival Greatest Hits ini adalah Lap Time Masa Remaja, Naghchi, Gadis Rambut Hitam Yang Punah, Melon Juice, Pintu Masa Depan, Heavy Rotation, Gingham Check, Refrain Penuh Harapan, Hanya Lihat ke Depan, dan Luar Biasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)