Kehadiran Reza Bukan Jadi Daya Tarik Takeshi's Castle Indonesia

Jum'at, 24 Februari 2017 - 01:30 WIB
Kehadiran Reza Bukan Jadi Daya Tarik Takeshis Castle Indonesia
Kehadiran Reza Bukan Jadi Daya Tarik Takeshi's Castle Indonesia
A A A
JAKARTA - Presenter kenamaan Tanah Air, Reza Bukan, didapuk menjadi raja dalam program game show terbaru yang disiarkan oleh MNCTV, Takeshi's Castle Indonesia. Kehadiran Reza pun dinilai menjadi daya tarik tersendiri untuk acara ini.

"Pemilihan raja, penasehat raja, reporter sampai algojo dan dayang merupakan hasil diskusi tim kami. Karena kami ingin nggak cuma para peserta mendapatkan hadiah tapi juga acara ini menghibur," papar Manager Produksi MNCTV Wilayan Gustafirin di studio outdoor MNCTV TMII, Jakarta.

Menjadi seorang raja, diakui Reza dirinya harus melakukan beberapa hal. Mulai dari menggunakan kostum kerjaan yang membuat gerah hingga berbicara dengan logat Jepang. Hal ini pun juga dilakukan oleh rekannya yang didapuk menjadi penasehat raja, Farid Aja.

"Karakter raja dan penasehat semuanya kita jalanin. Cara ngomongnya juga harus Jepang banget karena ini kan gamenya dari Jepang jadi main diintonasi-intonasi saat ngomong. Ini kostumnya juga harus gini," ujar Reza.

Takeshi's Castle Indonesia dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2017 pukul 16.30 WIB. Permainan halang rintang ini pun mengharuskan ratusan peserta yang disebut pejuang melewati 10 obstacle, seperti Slippery Wall, Star Bowling, Stepping Stone, Flying Mushroom, Beach Boys dan Girls, Devil Domains, Man Eating Hole, dan Cart Battle untuk sampai di Benteng Takeshi.

Sementara pada babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan Benteng Takeshi. Nantinya pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah sebesar Rp2 juta dan yang lolos ke babak akhir serta berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp100 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)
pixels