Agung & Mieke Ubah Lagu Gigi Menjadi Sebuah Lagu Hip Hop

Senin, 27 Februari 2017 - 09:30 WIB
Agung & Mieke Ubah Lagu...
Agung & Mieke Ubah Lagu Gigi Menjadi Sebuah Lagu Hip Hop
A A A
JAKARTA - Agung dan Mieke seolah tak pernah kekurangan ide dalam setiap penampilan mereka di Rising Star Indonesia Season 2 . Pada babak Super 8, Senin (27/2/2017), duo suami istri itu akan mengubah sebuah lagu Gigi menjadi sebuah lagu berima hip hop.

Agung pun mengaku telah mempersiapkan dengan matang bersama Mieke dalam membawakan lagu Gigi. Pasalnya, mengubah lagu hip hop sudah merupakan gayanya.

"Aku sama bunda nampilin lagunya Armand Maulana (Gigi), Nakal. Bunda yang nyanyi lagunya kang Armand. Lagunya kita bikin hip hop dong," ujar Agung kepada Sindonews di Jakarta

Untuk pembagian suaranya, Agung tetap bakal nge-rapp. Sedangkan Mieke akan menjadi vokal untuk makin menyempurnakan lagu Gigi agar lebih berbeda.

"Rap-nya aku (Agung). Bunda yang nyanyi vokal. Aransemennya kita ubah,” imbuh Agung.

Sedangkan untuk rap-nya, Agung akan menggunakan bahasa Indonesia. Mieke akan menambahkan liriknya. "Vokalnya kita ubah dengan kalimatnya kita ubah. Rap-nya pakai bahasa Indonesia," ucap dia.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017), dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0418 seconds (0.1#10.140)