Bening Ayu Pamerkan Kepiawaian Nge-Rap dengan Balutan Reggae

Senin, 27 Februari 2017 - 11:30 WIB
Bening Ayu Pamerkan Kepiawaian Nge-Rap dengan Balutan Reggae
Bening Ayu Pamerkan Kepiawaian Nge-Rap dengan Balutan Reggae
A A A
JAKARTA - Bening Ayu akan menunjukkan sesuatu yang baru di panggung Rising Star Indonesia Season 2 . Pada babak Super 8, Senin (27/2/2017), kontestan asal Yogyakarta ini akan memamerkan kemampuannya nge-rap lewat lagu milik Rihanna.

Uniknya, Bening juga mengubah aransemen lagu beraliran R&B ini menjadi jenis raggae. Ini adalah konsep baru yang sedang dicoba diterapkan Bening.

"Insya Allah, minggu besok nampilin lagu Umbrella punya Rihanna. Di sini aku tetap versi reggae, tapi ada rap-nya," ujar Bening kepada Sindonews di Jakarta.

Untuk itu, Bening pun banyak membuat lirik yang akan dia suguhkan sebagai rap-nya. Ini dia lakukan agar tidak membuat penonton jenuh dengan jenis musik reggae yang biasa dia bawakan.

"Aku juga nge-rap ini. Kedua kalinya. Kemarin sedikit banget. Aku mengumpulkan keberanian. Ini jadi tantangan aku banget. Aku coba banyak banget rap-nya. Dua bait sih aku ada," katanya

Tidak hanya itu, dia akan membawakan aransemennya dengan sangat berbeda untuk lebih menyesuaikan dengan alliran reggae. “Aransemennya beda banget. Ini dibuat benar-benar agak slow," ucap dia.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017), dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)