Fazrun Dapat Sepasang Sepatu dari Anang Hermansyah

Senin, 27 Februari 2017 - 23:21 WIB
Fazrun Dapat Sepasang Sepatu dari Anang Hermansyah
Fazrun Dapat Sepasang Sepatu dari Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Seakan tak mau terjebak pada satu aliran musik, yakni rock, Fazrun memberikan hal baru dalam penampilan di Rising Star Indoensia Season 2. Membawakan lagu Don't Let Me Down milik The Chainsmokers feat Daya di babak Super 8, Senin (27/2/2017), Fazrun mencoba keluar dari zona nyaman dengan mengkolaborasikan musik EDM dan rock.

Upaya Fazrun ini tak sia-sia. Empat expert yang ada—Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana dan Judika—langsung memberikan yes untuknya.

Meski begitu, ketegangan sempat melanda pada Screamers—julukan pendukung Fazrun. Idola mereka ini harus melewati angka 79% untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Hingga line vote hampir ditutup, perolehan suara untuk kontestan asal Dompu, Nusa Tenggara Barat, ini berjalan lambat dan terus berkisar di angka 70an. Tapi, di detik terakhir, Fazrun akhirnya bisa lolos ke babak Super 7 dengan mendapatkan 80% suara.

Armand menilai, Fazrun berhasil keluar dari zona nyamannya. Konsep baru yang dibawakan Fazrun pun cukup menghibur.

"Memang harus dipelajari minggu depan kalau mau bawa lagu kekiniian harus buat percikan yang bikin penonton vote kamu. Ini bisa jadi pelajaran, udah ada dua kontestan yang keluar dari zona nyaman Fauziyah sama Fazrun," papar Armand.

Pujian juga diberikan oleh Anang. Suami Ashanty itu pun mengatakan bahwa aransemen lagu yang dibawakan Fazrun berhasil. Dia pun memiliki modal besar untuk menjadi seorang rising star. Menariknya, Anang tak hanya memberikan pujian, dalam kesempatan kali ini, dia juga memberikan sepatu untuk Fazrun.

"Dia berani mengubah lagu itu dengan cara dia. Itu nggak mudah. Karena ini lagu cukup terkenal. Ini artinya modal dia cukup besar untuk menjadi superstar," puji Anang.

Jika para expert lainnya memberikan pujian, Judika memilih untuk memberikan beberapa catatan pada Fazrun. "Ini masukan aja. Tapi ada PR-nya di nada rendah kamu belum enjoy, masih kaya mau ngegas. Itu dinikmati aja. Belajar nada-nada rendah," saran Judika.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9307 seconds (0.1#10.140)