Pelukan Jadi Hadiah Penyemangat Ketiga Anak Widi Mulia

Kamis, 02 Maret 2017 - 12:20 WIB
Pelukan Jadi Hadiah Penyemangat Ketiga Anak Widi Mulia
Pelukan Jadi Hadiah Penyemangat Ketiga Anak Widi Mulia
A A A
JAKARTA - Jika sebagian besar orang tua kerap memberikan hadiah kepada anak-anak mereka berupa cokelat, es krim, mainan, boneka, gadget dan yang lainnya, berbeda halnya dengan penyanyi cantik Widi Mulia. Istri dari aktor Dwi Sasono itu mengatakan, bahwa ketiga anaknya seringkali merasa senang hanya dengan mendapatkan pelukan atau perhatian lebih dari sang ibu.

“Sebenarnya ‘kuncian’ anak-anak atau memberikan hadiah kepada anak itu nggak melulu barang atau materi loh. Sebenarnya ini haru banget sih, anak-anakku kadang hanya sekedar mereka dipeluk sekian lama itu udah bikin mereka seneng,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Widi menambahkan hadiah yang diberikan kepada anak-anak itu lebih pada aktivitas yang menimbulkan kedekatan dengan ketiga anaknya. “Kadang-kadang misalnya sekolah maunya digendong ibu atau mau makan disuapin ibu, gitu. Karena gue kalau sehari-hari galak kan, nggak ada itu gendong, suapin, tapi itu bisa gue jadiin hadiah dan ternyata itu hal sederhana yang anak-anak tuh seneng,” jelasnya.

Anggota grup musik Be3 ini juga mengatakan, bahwa terkadang hal-hal sederhana seperti itu bisa membantunya dalam membujuk anak-anaknya yang terkadang merasa bosan saat menjalani syuting sebuah project ataupun untuk video YouTube milik keluarga mereka, The Sasonos Fam.

“Misalnya kalau anak-anak lagi diajak syuting kan suka capek atau bosen, paling gue bilang, ‘Ayo siapa yang mau aku suapin, tapi syutingnya yang bener dulu ya. Cuma dua jam kok tapi bisa jadi empat jam kalau kamunya nggak mau kerjasama’. Gitu aja, nanti mereka langsung semangat,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)